Ini Manfaat Bercinta di Pagi Hari, Berani Coba?

disalin dari gambar pihak ketiga.
Seks di pagi hari, bagi seorang pekerja memiliki implikasi terhadap produktivitas. Agan bisa buktikan sendiri. Pernyataan ini tentu bukan bualan, sebuah studi yang digagas oleh Oxford University dan Conventry University seperti yang dimuat pada laman health.liputan6.com menyebut berhubungan seks di pagi hari meningkatkan daya ingat, kemampuan berbahasa, dan kecerdasan spasial. Nah, tiga aspek ini tentu amat diperlukan bagi seorang pekerja. Selain memiliki implikasi fisik, bercinta di pagi hari berdampak amat positif terhadap mental. Agan bisa lepas dari belenggu emosi yang tidak stabil dengan bercinta.
Saat bercinta, tentu akan terjadi relasi yang amat intim antar Agan dan pasangan. Selain itu, ada banyak hal positif lain yang bisa Agan dapatkan loh. Melarissa Sjarief melalui idntimes.com mengungkap bahwa bercinta di pagi hari akan memberikan kesan yang amat kuat bagi setiap pasangan. “Kamu bisa mengingat dengan rinci momen-momen saat kalian saling menyentuh, nggak seperti di malam hari ketika kalian langsung tertidur setelah sesi ranjang itu!” Ungkapnya.
Selain itu, di pagi hari momen saat sepasang suami istri berada pada kondisinya yang paling natural. Tanpa polesan make up, dengan aroma tubuh yang belum tersentuh parfum akan membangkitkan hal lain tentang “mencintai tanpa syarat!”. Setiap pasangan hadir sebagai diri yang sesungguhnya, diri yang paling primitif mungkin. Namun itu amat menarik, dan tentu menggairahkan.
Masih ada alasan lain yang berkaitan dengan kondisi fisik. Pagi hari adalah masa di mana setiap orang berada dalam kondisi fisik paling prima. Setiap pasangan bisa memaksimalkan energi tubuh yang dimilikinya untuk mendapatkan sensasi seksual yang maksimal. Sehingga paling memungkinkan pasangan suami istri mencapai orgasme secara bersamaan.
Baiklah, di pagi hari seorang istri kadang berjibaku dengan banyak aktivitas rutin yang mungkin menjemukan. Tapi di situlah momen yang pas, memanfaatkan sedikit jeda untuk saling berbagi kesenangan. Jadi tunggu apalagi? Sialakan coba. Tempat seperti dapur, sofa, atau di lantai sekalipun bisa Anda jajaki bersama pasangan terkasih. Jadi, berani coba?(*)

Share:

0 komentar